02 April 2009

Gara-gara Ceroboh...

Posted by Syaikhul Mu'thi 20.08, under | No comments

Bukan aku kalo nggak ceroboh? ceritanya gini, kemarin kn ak survei ke panti tempat kunjungan sosialnya BEM MIPA. Diawali dari ngajakin teman2 pntia lain, eh dari 12 pntia yg bs cuma 5 orang, Ziyad, satria, lisna, vita sama intan, smwnya ank kimia '08, kecuali vita, dy ank mtk'08.

Krn kita kesana tujuannnya bwt nyerahin srt permohonan & proposal, akhrny bs nggak bs hrz dh dttd sama ketua BEM & Pa' Pekik hr itu juga. Aku pun msti mondar-mandir nyari mz aza, sang ketua BEM . Awalny sh aku dh janjian ma dy ketemu di milan jam 9. Ku udh ketemu, eh trnyta prpslny da yg slh, tlsn Wadeknya kebalik, Seharsnya Wadek Akadmk & Kmhsswaan, mlh ditulis Kmhsswaan & Akdmk...Yah, pa blh bwt, ku msti ngeprint lg... Ku lgsg check out dr milan bwt ngprint, en hbz itu balik lg ke milan, dan pa yg trjadi??? tiiiIIInnnGG...trnyta mz aza dh ngilang, g tau kmn? Ku udh sms bbrp kali, g diblz. ku cb telpon, eng..ing..eng... plzaku nggak cukup. Yah, mu gmn lg, aku msti beli plza, pdhl duwit dh tipis bngt...hbz itu ku coba telpon dy sampe 3 x, tp pa? nggak diangkat jg...Waduh, gmn nih? udh gitu HP low bat, gara2 bolak-balik mc, pdhl dh jam 10 lbh, bntr lagi da kul. akhrnya ku putuskan bwt nunggu di dpn ruangn t4 petama kita janjian, dpn U2.05,., aku nunggu kira2 smpe 10 mnt, dn akhrny dy muncul jg... satu mslh dh selesai, smw surat dh dttd, tinggal mnta di pa' pekik.

Akhirny dengn sdkt kelegaan ak lgsg trbng ke MU bwt kul SIG,.. krn blm jm 11, ak pun coba k t4ny pa' pekik dlu, di lt. 2 sono. wah, kali ini mujur , Pa' Pekiknya da, cuma lg da tamu, jadi aku dsuruh nunggu bntr... Dengn sdkt agak gerogi, akhrny aku k ruanganny pa' pekik.. Hbz dittd sama Beliau, minta cap dulu sama sekre nya. Awalnya sh aku ditnya, yg mauw dicap 1 tow 2. Dengan PDny ak menjwb, "Terima Kasih, Bu. Udh satu ja..." Hbz itu ak pun lgsg melesat k BEM bwt nyerahn proposal, en trnyata pa,,, lagi2 ceroboh? Mba Bndhara minta prososalnya, pdhl cuma da satu, nh ja mau dserahin ke panti. Y udh, trpksa ak hrs ngopy lmbr bagian persetujuan. Ak lgsg terbang k fc ny fak. geografi, hbz itu, naik lagi bwt minta capny mipa, waduh... malunya aku sama ibu sekre yg td udh bilang biar dicap 2 rangkap... Dan smntra smpai detik ini pnderitaan pun brkhr... Smw Surat dah clear, beres...

Twitt...Twitt,...Twiit...Twiit...trnyta sms dari Vita. "Mz, Aku nggak Bs ikt srvei..."Krg lebih begitu bunyinya. Waduh, piye ki, padahal kn Intan nggak da motor, mau mbonceng ma siapa dy. Akhrnya ku coba sms Lisna, dy da mtr pa nggak. Wah, dy jg nggak da..Waduh, piye ki. HP mati lagi, bat hbz, gara2 tadi. Aku pnjm hpny tmn bwt ngasih tau intan lo kita nggak da mtr, Yah, pa blh bwt, akhrnya mrk nggak bs ikt, yg ikt cuma Ziyad sama Satria...

Hbz shlt dzuhur, aku k BEM bwt nunggu mrk. awalnya sh kita brgkt bareng.. . Trnyta da ja mslh... Aku dah blg sama Ziyad & Satria mau ngisi bensin dulu di jakal, eh mrk malah nggak mau nungguin, pdhl mrk blm tahu t4 pantinya, cuma tahu jlnnnya, itu pun yg di Maguwoharjo... Aku coba nyari mrk di sekitar spbu, kok nggak da yach??? Wah, dh gerimis lg, ...Yah, dgn sdkt ilmu kira-mengira yg ku punya, akhrnya ku mmtskn bwt nyusul mrk, pkrku mrk dh nunggu di moguwoharjo... aku pun lgsg tancap gas... EH, trnyata... stlh sampe sana, dicari2 nggak da, waduh piye ki??? Bingung aku, aku bnr2 bingung... Krn dh trlnjr bngg, sifat plin plan ku akhrnya keluar jg.. Aku brbh pikiran, mungkin mrk balik lg ke kosny ziyad, mau ngmbil jas hujan. Aku lgsg menstater motorku, dn balik lg, ku cb tunggu di dpn spbu jakal... Yah, namanya j plin plan, y plin plan trs,. kynya ak liat mrk d bang jo, jaketnya persis banget... aku coba susul mrk, eh mlh nysr smpai sblh utara prmptn ringroad, dn sialnya itu bkn mrk. Waduh, tmbh bingung aku... Y udh dch, aku nunggu d Moguwoharjo j, ringroad utara plg timur, brgkali ja dtg keajaiban... Yah, namanya j org lg bingung, lg bingung msti nunggu yg nggak psti lagi... Y udh dch, HP mati, Hari-H udh dkt, mana mgkn dunk aku nggak jadi survei... Akhirnya dngn mnhn rasa malu yang begitu dalam, aku coba pnjm HP org yg sama sekali blm ku knl,... Target pertama si Ibu-ibu pnjual bensin eceran & jajan2 kecil...Y udh, dgn sgl kemampuan ngomg yg ku punya dan basa-basi beli permen, akhrnya ku blng aku mau pnjm hp, teman ku nyasar... Target Pertama ga2l, dengan alsan HP nya lagi dipake anaknya... Target Kedua, sekaligus Terakhir, sm maz-maz Pedagang Burung, akhirnya ku dpt mengakhiri smwnya, ku telpon satria, dan ternyata, dy td dh smpt nglht aku di daerah moguwoharjo, cuma aku nggak lihat mrk... Y udh, dch, stlh nunggu hmpir 1/2 jam, mrk pun dtg en kita pun brgkt ke panti....

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Aku hanyalah

Foto saya
Dilahirkan di kota yang terkenal dengan sebutan Jepangnya Indonesia, Warteg, Ngapakz dan sebutan2 lainnya, Tegal tercinta, pada 4 September 1989. Belajar dari pengalaman yang telah diperoleh selama masa remajanya, penulis memiliki sebuah kata-kata mutiara yang mungkin bisa direnungi bersama, " Ayo Podho Ngamal Nganggo Ngilmu…" Sebuah pesan singkat yang mengajak kita untuk menyeimbangkan antara ilmu untuk akhirat dan ilmu untuk keduniawian, dengan mengharap satu tujuan, bertemu Sang Kekasih Abadi, Sang Pujaan hati.

Blog Archive

Beautiful Say

3 Obat Stress :

1. Anggap Suatu Tuntutan Sebagai Tantangan Yang Pasti Bisa Diselesaikan;

2. Terus Belajar Untuk Menambah Pengetahuan ; Dan

3. Sharing Dengan Teman Sebagai Suatu Hiburan.



-terupdate-

Popular Posts