02 Desember 2008

Tgs Lab I Ending, Bagus Juga

Posted by Syaikhul Mu'thi 00.56, under | No comments

Akhirnya selese juga tugasku sebagai seorang asisten wajib prkt. fisdas, tinggal ngoreksi laporan trkhr en nglnjutin hubungn m praktikan.he3x Seru sch, banyak penglmn yg aku dpt. Dari mulai latihan jadi dosen, ngejelasin ini itu, sampe hampir dibantai sama si praktikan krn saking kritisnya... gmn mu g snng, wong di awal-awal jd asisten, aku tuh mengalami hal yg memalukan, eh endingnya bagus juga, bnyk praktikan  yg berkesan, ini sesuai kesan-kesan yg mereka tulis sch. Tp kalo menurutku msh ada yg kurang, aku blm ngasisteni si itu tuh...Payah...jadi kurang asyik. tapi g masalah, yg penting tugasku udah selesai... Tinggal nunggu nile tgs Lab I ini keluar. sony sch bilang, kalo dia nilenya B, dia mau ngulang thn depan, katanya biar setiap se-minggu sekali ada hiburan, mksdnya hiburan ketemu en kenalan sama praktikan kali... Ya iyalah, secara setiap dia jadi asisten pasti praktikannya seger2, gmn mu g ketagihan.Sorry son, tp aku juga kok!!! kalo aku sch mndingn bwt ngambil MK lain ja, 75 ribu kn ga sedikit?Y mudah2an ja Tugas Lab.ku dpt A, jadi biar bisa ningkatin IPK. Moga km juga dpt A dch, Son! Pokoknya yg ngmbil tgs lab. I smwnya ku doain dch, trmsk si Ndas sama suspen... Cz doaku manjur loch, kalo g percaya tanya ja sama yg nulis postingan ini, namanya ja cuma harapan jadi harus hiperbolis... 

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Aku hanyalah

Foto saya
Dilahirkan di kota yang terkenal dengan sebutan Jepangnya Indonesia, Warteg, Ngapakz dan sebutan2 lainnya, Tegal tercinta, pada 4 September 1989. Belajar dari pengalaman yang telah diperoleh selama masa remajanya, penulis memiliki sebuah kata-kata mutiara yang mungkin bisa direnungi bersama, " Ayo Podho Ngamal Nganggo Ngilmu…" Sebuah pesan singkat yang mengajak kita untuk menyeimbangkan antara ilmu untuk akhirat dan ilmu untuk keduniawian, dengan mengharap satu tujuan, bertemu Sang Kekasih Abadi, Sang Pujaan hati.

Blog Archive

Beautiful Say

3 Obat Stress :

1. Anggap Suatu Tuntutan Sebagai Tantangan Yang Pasti Bisa Diselesaikan;

2. Terus Belajar Untuk Menambah Pengetahuan ; Dan

3. Sharing Dengan Teman Sebagai Suatu Hiburan.



-terupdate-

Popular Posts