21 Desember 2008

Sedikit memori : Humor yang bernasib tragis

Posted by Syaikhul Mu'thi 22.26, under | No comments

Dulu aku pernah ngirim humor ke beberapa majalah, tapi sialnya aku, seluruh humor itu ga ada yang dipublikasikan alias "DITOLAK". Tapi bagi aku sh ga pa2, mungkin humor-humorku masih jelek. Nah, ini buwat semua yang mbuka blogku tak kasih humor gratis. kaLo ada redaktur yang tertarik and pengen humor-humorku yang laen, kirim e-mail ke aku ya. di sini nich : centrix_4_89@yahoo.com......

Makan Jeroan
Seorang guru SD sedang mengajar bahasa Indonesia kepada murid-muridnya.
Bu Ratih : “Anak-anak, mari kita belajar bahasa Indonesia. Mari kita kita salin bahasa Jawa ini. Coba kamu Sofi, aku nginung es, bahasa Indonesianya apa?”
Sofi : “Saya minum es, Bu.”
Bu Ratih : “Bagus, kalau, aku mangan daging, kamu Ani!”
Ani : “Saya makan daging, Bu.”
Bu Ratih : “Betul, kalau…, aku mangan jeroan, ayo siapa yang bisa?”
Andi : “Saya Bu, Ehm…(tanpa pikir panjang, Andi langsung menjawab) Saya makan daleman, Bu.”
Ha, ha, ha,…(semua murid tertawa)

Lumpur panas
Dua orang pengangguran sedang menonton tv. Mereka sedang menyimak sebuah berita aktual.
Badrun : “Pak, menurut bapak, luapan Lumpur di lapindo Brantas itu bisa dihentikan apa nggak?”
Ghafrun : “Menurut saya sih bisa, tapi udah terlanjur.”
Badrun : “Kok terlanjur.”
Ghafrun : “Iya, seharusnya sih sejak dulu PT Lapindo mendirikan perusahaan tambang pasir.”
Badrun : “Loh, apa hubungannya?”
Ghafrun : “Nanti kan muncul luapan pasir panas, lah pasirnya itu buat nutupin lumpur panas, beres kan.”
Ghafrun : “Oh gitu, bisa juga tuh Pak.”

Burung Breja
Kisrun seorang yang bolot sedang duduk di pos ronda. Tak lama kemudian Karmad, teman Kisrun mendatanginya.
Karmad : “Hai, Run, luh kemarin habis nangkep burung breja kan ?”
Kisrun : “Nggak, aku nangkep burungnya di masjid.”
Karmad : “Ya, tapi burung breja kan?”
Kisrun : “Nggak, aku nangkepnya di masjid bukan di gereja.”
Karmad : “Ya, ya, tapi burung breja kan!”(sambil berteriak)
Kisrun : “Apa, burung beja, luh nantang ama gue.”
Karmad : “Kok nantang?”
Kisrun : “Beja itu bapak gue tahu.”
Karmad : “…”

Cerita Liburan
Pada awal masuk sekolah, Andi dan Budi berkumpul untuk berbagi pengalaman tentang liburan mereka masing-masing.
Andi : “Gimana liburannya, asyik nggak?”
Budi : “Uh asyik banget, kalo kamu gimana?”
Andi : “Aku berlibur ke candi-candi di seluruh Indonesia.”
Budi : “Pasti enak yach.”
Andi : “Nih, aku ke Candi Borobudur, Prambanan, dan … pokonya masih banyak deh.”
Budi : “Kalau aku nggak pergi jauh-jauh, Cuma ke candi belakang rumahku saja.”
Andi : “Emangnya, di belakang rumahmu ada candi. Kok saya nggak pernah tahu sih.”
Budi : “Aku takut, entar kalau orang tahu pada kebauan.”
Andi : “Oh ya, nama candinya apa?”
Budi : “Candi Muara Kakus.”
Andi : "???"

Mbah Marijan
Dua orang pemuda sedang duduk di sebuah pangkalan ojek. Mereka sedang bermain tebak-tebakan.
Alex : “Kamu tahu nggak, Mbah Marijan?”
Belex : “Mbah Marijan yang juru kunci merapi itu?”
Alex : “Ya!”
Belex : “Tahu.”
Alex : “Ayo tebak, kenapa Mbah Marijan njaga merapinya sendirian, nggak rame-rame?”
Belex : “Soalnya dia kan udah punya ilmu.”
Alex : “Ah, yang bener. Nih, soalnya kalau njaganya rame-rame, nanti disangka mau tahlilan, kan nggak boleh ama mak lampir.”

Bayi Sungsang
Seorang wanita yang sedang hamil tua memeriksakan kandungannya ke seorang dokter. Setelah proses pemeriksaan selesai, dokter pun menjelaskan bagaimana keadaan kandungan si wanita tersebut.
Wanita : “Bagaimana dok, keadaan kandungan saya?”
Dokter : “Dengan berat hati, saya harus mengatakan, bahwa kemungkinan bayi Ibu akan lahir sungsang .”
Wanita : “Apa, sungsang. Sungguh dok!”
Dokter : “Tabahkan hati Ibu yah,!”
Wanita : “Berarti anak saya nanti akan jadi tentara dong dok.”
Dokter : “Bu, Ini serius!”
Wanita : “Hore, bayi saya sudah bisa jungkir balik (dengan riang, wanita itu pun berteriak). Sampai nanti ya dok, saya mau beritahu suami saya dulu, hore!!!”
Dokter : “%^&%$#”

Nongkrong
Sorang pemuda mendatangi temannya di sebuah halte bus.
Karso : “Hai, Men, Kok luh nongkrong di sini, apa nggak ada tempat lain?”
Karmen : “Nggak, gue mau nongkrong di sini dulu.”
Karso : “Emangnya, luh biasa nongkrong di mana Men?”
Karmen : “Kalau gue sih, itu di sana deket.”
Karso : “Luh mau nggak ikut gue!”
Karmen : "Kemana?
Karso : "Nongkrong di situ, cafe deket Mall."
Karmen : “Nggak ah, pasti mahal.”
Karso : “Emang sih mahal, apalagi kalau ngajak cewe, 100 ribu bisa ludes. Tapi yang penting kan enak, gue jadi keliatan gaul...Kalau luh nongkrong di situ bisa ludes berapa?”
Karmen : “kalu gue sih, paling Cuma 2 ribu .”
Karso : “Wow, murah banget, Men!”
Karmen : “Malahan Gue ke sana hampir setiap hari.”
Karso : “Setiap hari? keren...sebenarnya di mana sih luh nongkrong? gue penasaran nch...”
Karmen : “Di situ, deket jalan.”
Karso : “WC umum!!!”
Karmen : “Ya!”
Karso : “???”

Michael Owen
Michael Owen ingin cari pengalaman di liga arab.
Breaking news : Disebutkan karena ingin cari pengalaman bermain di liga arab, Michael Owen berusaha untuk bergabung dengan klub Ankaraspor Turki. Menanggapi hal tersebut, Ankaraspor pun sangat senang. Namun ternyata tak segampang itu. Klub sepakbola turki tersebut menyaratkan agar nama Michael owen diganti dengan nama Muhammad owen...

Tebak-tebakan
Kucing apa yang bikin orang ketakutan?
Tegal apa yang banyak andongnya?
Kera apa yang ditakuti banyak orang?
Kenapa Ariel dkk milih nama bandnya peterpan?
Apa singkatan dari tauge, tepung dan minyak goring?
Orang apa yang bikin pedagang marah?
Apa Bahasa Jepangnya kambing makan harimau?
Kenapa superman CD-nya di luar?
Jawaban
Kucincang Kau !!!
Ya Tegalandong
Kerasukan setan
Karena lo peter parker, mendingan spiderman aja donk
Bakwan
Orang gue mau ngutang, he he he…
Kurasatakada
Ya iyalah, kalo CD-nya di dalam namanya Suparman, bukan Superman

Kumpulan singkatan2 unik
Imut : Item mutlak
WC : Warung cebok
Warnet : Warung kernet
Wartel : Warung teller
Pejabat : Perilaku jangan bejat

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Aku hanyalah

Foto saya
Dilahirkan di kota yang terkenal dengan sebutan Jepangnya Indonesia, Warteg, Ngapakz dan sebutan2 lainnya, Tegal tercinta, pada 4 September 1989. Belajar dari pengalaman yang telah diperoleh selama masa remajanya, penulis memiliki sebuah kata-kata mutiara yang mungkin bisa direnungi bersama, " Ayo Podho Ngamal Nganggo Ngilmu…" Sebuah pesan singkat yang mengajak kita untuk menyeimbangkan antara ilmu untuk akhirat dan ilmu untuk keduniawian, dengan mengharap satu tujuan, bertemu Sang Kekasih Abadi, Sang Pujaan hati.

Blog Archive

Beautiful Say

3 Obat Stress :

1. Anggap Suatu Tuntutan Sebagai Tantangan Yang Pasti Bisa Diselesaikan;

2. Terus Belajar Untuk Menambah Pengetahuan ; Dan

3. Sharing Dengan Teman Sebagai Suatu Hiburan.



-terupdate-

Popular Posts