10 Oktober 2008

Kencer-an di Pati

Posted by Syaikhul Mu'thi 01.47, under | No comments

Sebelum lebaran aku sempat dikasih tau mz Alim, ka2k iparku yg kebetulan sebagai manager/pimpinan grup kencer "Al Musayaffa" kalo ntr hari jumat & sabtu tgl 3-4 Okt. kita, grup kencer diundang di acara pernikahannya saudara di Pati, Jawa Tengah. aku pun tk ragu-ragu bwt nerima ajakan dia cz ak mikirnya sekaliyan liburan, bosen kn kalo di rumah teruz. Kayak postingku yang sebelum ini kalo aku tuuh sebenarny udh bukan personil alias alumni, tp berhubung adik-adik personil yg di generasi IV belum begitu lihai...(Masih perlu banyak latihan), so mu gmn lagi, kami yg lbh berpengalamn hrz bs menggantikannya, palagi ini termasuk konser yg terjauh selama Grup kencer ini berdiri.

Saat Mau Berangkat
Wah, ternyata tak seindah yang kubayangkan. Si Yang punya hajat yaitu rombongan dari calon pengantin laki-laki hanya mem-booking 1 minibus dngn kapasitas krng lbh 20 orang, Pada awalnya sh Ak dh seneng, wah kayaknya bakalan seru nh, bs semobil m tmn2 yang lain, eh ternyata anggota keluarga yang diajak banyak banget, cm bs ditambah 2 penumpang lagi, akhirnya kami pun g jadi ikt mobil tsb, tktny ntr g da tambahan mobil lg, bs2 yg ikt cm 2 orang, prinsip kami, salah satu ada yg ikut, yang lain juga harus ikut dunk...Hanya peralatan lah yg ikut kayak kencer, bass, ketipung, dll. toh kalo kita bnr2 g kebagian mobil da saksinya kn, peralatanny j udh diangkut....satu rombongan berangkat, sementara kami sibuk menunggu jemputan mobil yang lain. Sebenarnya msh da 3 rombongan lagi yaitu dari saudaranya calon pengantin perempuan yang di desaku ini. tapi lagi-lagi mobilnya g muat. kami seperti disia-siakan...Saking lamanya menunggu jemputan mobil, akhirnya ketiga rombongan itu pun memutuskan untuk berangkat lebih dulu. (Payah banget pokoke...)

Berjam-jam telah kami habiskan, namun jemputan pun tak kunjung datang...

Akhirnya,...
Di saat kami hampir putus aza, kami sempat foto-foto dulu.


(Dari kiri : Marzuki Rahmat, M. Yahya (di atas mobil), Abdul Ghofur, Aku (Baju Orange), Ahmad Muzaki (Kaos Hitam), Iwan Kusmoro & Abdul Shobur (di dalam mobil))




To be continued...



0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Aku hanyalah

Foto saya
Dilahirkan di kota yang terkenal dengan sebutan Jepangnya Indonesia, Warteg, Ngapakz dan sebutan2 lainnya, Tegal tercinta, pada 4 September 1989. Belajar dari pengalaman yang telah diperoleh selama masa remajanya, penulis memiliki sebuah kata-kata mutiara yang mungkin bisa direnungi bersama, " Ayo Podho Ngamal Nganggo Ngilmu…" Sebuah pesan singkat yang mengajak kita untuk menyeimbangkan antara ilmu untuk akhirat dan ilmu untuk keduniawian, dengan mengharap satu tujuan, bertemu Sang Kekasih Abadi, Sang Pujaan hati.

Blog Archive

Beautiful Say

3 Obat Stress :

1. Anggap Suatu Tuntutan Sebagai Tantangan Yang Pasti Bisa Diselesaikan;

2. Terus Belajar Untuk Menambah Pengetahuan ; Dan

3. Sharing Dengan Teman Sebagai Suatu Hiburan.



-terupdate-

Popular Posts